VOKASI UNAIR

Menyiapkan Mahasiswa untuk Menghadapi PKM, HIMA D3 Paramedik Veteriner Mengadakan “School Of Creativity”

VOKASI NEWS – tahu ga sih PKM itu apa? PKM itu adalah singkatan dari Program Kreativitas Mahasiswa yang dimana PKM ini menjadi suatu wadah untuk para mahasiswa menyalurkan potensi yang telah didapatkan selama perkuliahan kepada masyarakat. Kegiatan webinar inilah yang telah berhasil diadakan oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) D3 Paramedik Veteriner Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (UNAIR) yang disebut dengan “School Of Creativity.”

School Of Creativity, kegiatan ini diadakan tidak hanya sekedar untuk mengasah kreativitas dan keterampilan tapi juga ditujukan untuk sarana bagi mahasiswa paramedik veteriner untuk menyiapkan diri dalam menghadapi PKM tingkat Nasioanal yang diwajibkan bagi mahasiswa UNAIR. Kegiatan School Of Creativity ini dilaksanakan setiap tahunnya sebagai program kerja dari HIMA. Kegiatan tersebut berlangsung secara online melalui platform Zoom Meeting pada Sabtu pagi (25/09/2021) .

Meskipun pada tahun ini School Of Creativity diadakan secara daring atau online, tapi tidak menyurutkan semangat mahasiswa paramedik veteriner untuk tetap antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Potret zoom meetings webinar “School Of Creativity

pada Sabtu (25/09/2021).

Ajeng Dilla Lestari Mentri Keilmuan Dan Inovasi Prestasi BEM Fakultas Vokasi menyampaikan materi 1

 Dalam webinar“School Of Creativity”

Potret zoom meetings webinar “School Of Creativity

pada Sabtu (25/09/2021)

Septyani Prihatiningsih S.  KM, M.KKK OHS Lecturer Vocational Studies Faculty Universitas Airlangga menyampaikan materi 2

 Dalam webinar“School Of Creativity”

Webinar tersebut diselenggarakan menggunakan platform zoom dan diisi oleh dua pemateri yang hebat-hebat loh, Ajeng Dilla Lestari Mentri Keilmuan Dan Inovasi Prestasi BEM Fakultas Vokasi dan Septyani Prihatiningsih S. KM, M.KKK OHS Lecturer Vocational Studies Faculty Universitas Airlangga.

 

Penulis : Sah Aminata

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!