VOKASI UNAIR

D-III Administrasi Perkantoran; Office Go To School 2022

VOKASI NEWS – Office Go To School (OGTS) merupakan program kerja tahunan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa D-III Administrasi Perkantoran Departemen Perhubungan. Pada tahun ini Office Go To School dilaksanakan secara online melalui zoom meeting. Office Go To School dilaksanakan pada Hari Minggu, 03 April 2022. Office Go To School ini bertujuan untuk memperkenalkan atau membranding prodi D3 Administrasi Perkantoran dan bisa memperkenalkan dunia perkuliahan khususnya pada prodi D3 Administrasi Perkantoran.

Sharing Session I (Bapak Dr. Rahmat Yuliawan, SE., MM., AWP., CHRM)

Tentang Program Studi D3 Administrasi Perkantoran dan  Pergantian D3 ke D4

Peserta Office Go To School ini merupakan murid SMA/SMK. Sistem kegiatan ini sendiri meliputi penyampaian materi oleh narasumber, sesi tanya jawab, dan games. Narasumber pada Office Go To School yaitu, Bapak Dr. Rahmat Yuliawan, S.E., MM., AWP., CHRM. Selaku Kepala Program Studi D3 Administrasi Perkantoran, Bapak Gagas Gayuh Aji, SM., M.Sc. Selaku Dosen Program Studi D3 Administrasi Perkantoran, dan Kak Savira Auril selaku Alumni Program Studi D3 Administrasi Perkantoran Angkatan 2017.

Sharing Session II (Bapak Gagas Gayuh Aji, S.M, M.Sc)

Tentang Motivasi sebagai seorang administrator

Sharing Session III (Savira Auril) | Tentang Motivasi kuliah di Administrasi Perkantoran itu sendiri dan karir setelah lulus dari Administrasi Perkantoran

Kegiatan Office Go To School juga dihadiri oleh Wakil Dekan I Fakultas Vokasi yaitu, Ibu Dr. Tika Widiastuti, S.E., M.Si. Lalu, Ibu Rizky Amalia Sinulingga, S.Ak, M.A.B., selaku Pembina Himpunan Mahasiswa D3 Administrasi Perkantoran. Selanjutnya, dihadiri Dosen-Dosen Program Studi D3 Administrasi Perkantoran yaitu, Ibu Dr. Amaliyah., S.AB., MM., Ibu Erindah Dimisyqiyani, S.AB., M.AB., dan Ibu Lydia Apriliani S.E., M.B.A. Dan dihadiri juga oleh Ketua dan Wakil Himpunan Mahasiswa D3 Administrasi Perkantoran yaitu, Kak Achmad Wildan Habibullah dan Kak Ananto Yudha.

“Saya berharap dengan mengikuti kegiatan ini murid-murid SMA/SMK dapat mengenal apa itu tentang Administrasi Perkantoran. Lalu, bisa mengerti nantinya Administrasi Perkantoran setelah lulus bisa bekerja dimana saja. Dan menjadikan Administrasi Perkantoran Sebagai pilihan 1 jika ingin mendaftar ke Fakultas Vokasi, karena Administrasi Perkantoran merupakan salah satu program studi di fakultas vokasi yang memiliki keketatan paling tinggi” Ujar Zulfa Kamila selaku Ketua Pelaksana Office Go To School 2022 Pada Minggu (3/4/2022)

Penulis: Ivena Meisa Salsabila.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!