VOKASI UNAIR

HIMAPAR 2022; PENGUKUHAN PENGURUS BARU HIMPUNAN PARIWISATA UNIVERSITAS AIRLANGGA 2022

VOKASI NEWS – Pada Kamis, 21 April 2022. Para pengurus Himpunan Mahasiswa Pariwisata 2022 melakukan pengukuhan untuk pengurus barunya. Pengukuhan ini dimaksudkan untuk melantik pengurus baru HIMAPAR 2022.,Dan mengesahkan masa jabatan mereka.

Acara yang berlangsung dengan khidmat dan membanggakan itu, dihadiri pula oleh Bapak M. Nilzam Aly S.Hum., M.Sc. selaku KPS prodi Sarjana terapan Destinasi Pariwisata. Dan juga Ibu Nur Emma Suriani S.Sos. M.Si. Selaku Pembina Hima Sarjana terapan Destinasi Pariwisata.

Acara dimulai dengan Sambutan oleh Ketua Pelaksana, Ketua Himapar dan wakil ketua himapar, dalam sambutannya pada acara Pelantikan Pengurus Baru Staff HIMAPAR, beliau mengatakan bahwasanya pengukuhan kali ini menekankan secara simbolis bahwa para pengurus baru HIMAPAR harus dapat mengemban tugas dengan serius dan bertanggung jawab. serta membawa D4 Destinasi Kepariwisataan menjadi lebih baik dari periode sebelumnya. Dimana seluruh kegiatan kemahasiswaan harus selalu menjunjung tinggi Excellence With Morality, dan seluruh aktifitasnya harus benar-benar mampu menopang seluruh Tridharma Perguruan Tinggi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Acara Pelantikan Pengurus Baru, HIMAPAR Universitas Airlangga – Periode 2022, diselenggarakan dalam sesi yang lebih singkat. karena keterbatasan waktu dan juga demi menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Acara juga berlangsung hybrid dengan para staff yang sedang berada diluar kota. Tiap kepala departemen mengenalkan tiap-tiap anggota divisinya dan juga menjelaskan secara singkat bagaimana kerja dari divisi tersebut. Dimulai dari Kepala departemen Kominfo yang membawahi Divisi; Jurnalistik, Humas, dan juga Media dan Informasi, lalu dilanjutkan dengan Kepala departemen Kesejahteraan mahasiswa atau Kesma yang membawahi Divisi; PSDM, dan juga Ilpres. Dan yang terakhir adalah Kepala Departemen Minat Bakat, yang membawahi divisi; Olahraga atau pora, Ekraf dan juga Seni.

“Dalam Acara Pelantikan dan Pengesahan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pariwisata Universitas Airlangga ini berlangsung khidmat. Para pengurus yang hadir secara offline maupun online disahkan sebagai pengurus Hima Pariwisata melalui Pembina Hima, berjanji untuk terus menjaga nama baik Prodi Destinasi Pariwisata dan menjunjung tinggi almamater” Ucap Husein selaku Kepala Departement Kesma.

Pengukuhan disahkan dengan pembacaan Sumpah Pengukuhan untuk simbolis pengesahan dan juga bukti kesiapan para anggota HIMAPAR periode 2022 atas jabatannya. Acara berlangsung dengan kondusif dan juga tetap mematuhi protokol yang ada.

Penulis ; Salsabila ar

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!