VOKASI UNAIR

Pembukaan Rangkaian Dies Natalis Ke-8 Fakultas Vokasi UNAIR; Vokasi Sebagai Pusat SDM Unggul Melalui Link & Match

VOKASI NEWS  – Fakultas Vokasi Universitas Airlangga memperingati acara tahunan yakni Dies Natalis Ke-8 Fakultas Vokasi dengan mengusung tema “Vokasi Sebagai Pusat SDM Unggul Melalui Link and Match”. Hal ini diharapkan Fakultas Vokasi menjadi fakultas yang terus bisa memberdayakan sumber daya civitas akademika Fakultas Vokasi UNAIR untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul.

Pada hari Jum’at, 27 Mei 2022 kemarin, telah terselenggara acara pembukaan rangkaian Dies Natalis ke-8 Fakultas Vokasi. Berlokasi di lapangan parkir Fakultas Vokasi, kegiatan ini dihadiri seluruh keluarga besar Fakultas Vokasi UNAIR. Sebagai acara pembuka yang mengawali rangkaian acara peringatan Dies Natalis ke-8, dan juga bertepatan dengan jadwal rutin yakni senam sehat. Maka pada acara pembukaan peringatan Dies Natalis ini akan diadakan secara bersamaan degan kegiatan senam pagi.

Kegiatan dimulai dengan senam sehat (Zumba party) terlebih dahulu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai penanda untuk peresmian pembukaan Dies Natalis. Tak lupa juga, pelepasan burung merpati juga menjadi rangkaian kegiatan pagi itu. Selanjutnya dilaksanakannya pembagian konsumsi kepada para peserta dan di akhir acara diadakannya pembagian doorprize untuk para peserta. Kegiatan ditutup dengan pengumuman hadiah doorprize utama sekaligus menjadi penutup acara pada pembukaan kegiatan Dies Natalis kali ini.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!