VOKASI UNAIR

Dekan Cup Fakultas Vokasi 2022 Hadir Kembali Dengan Kemeriahan Dari Setiap Cabang Olahraga

VOKASI NEWS – Dekan cup merupakan event tahunan yang diadakan oleh BEM Fakultas Vokasi Universitas Airalngga, yaitu dari kementerian Orsenbud, Dekan cup 2022 ini tidak kalah menarik dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini diberi kesempatan untuk diadakan offline maupun online, dan banyak sekali cabang olahraga yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Event ini dilaksanakan dalam kurun 9 hari, dimulai pada tanggal 28 yaitu Opening Ceremony yang dilaksanakan secara online, dan dihadiri oleh Prof. Dr. Anwar Ma’aruf, drh., M.Kes. selaku Dekan Fakultas Vokasi. Dilanjut oleh cabang olahraga lainnya. Pada taun ini terdapat 9 Cabang perlombaan yaitu Basket, Futsal, Badminton, Superstar Talented, PUB-G, Mobile Legend, Fotografi, Poster, dan Citrakara. Dekan cup 2022 ini mengambil tema yaitu “Solidarity Over Rivalry”. Tak hanya keseruan ke-9 Cabang olahraga saja, Dekan Cup tahun ini berkolaborasi dengan kegiatan Dies Natalis Fakultas Vokasi yang ke-8.

“Para mahasiswa fakultas vokasi Universitas Airlangga, acara ini didukung oleh universitas Airlangga sendiri bahkan oleh Fakultas Vokasi yaitu dengan diselenggarakannya beberapa lomba yang secara bersamaan/berkolaborasi dengan acara Diesnat Vokasi yang ke-8, olidarity Over Rivalry, maknanya adalah dalam pertandingan para peserta adalah rivalitas tapi ketika diluar pertandingan kembali menjadi solidaritas” Ungkap ketua pelaksana Dekan Cup 2022 yaitu Habibullah Rabbani.

Acara Closing Ceremony Dekan Cup Fakultas Vokasi 2022 kali ini juga dibarengi oleh acara puncak Dies Natalis ke-8 Fakultas Vokasi yang bertempat di gedung ASEEC Kampus B, Majapahit Hall Lt. 5 pada hari Kamis, 23 Juni 2022 pukul 10.00 WIB. Acara ini sengaja dibuat meriah karena bebarengan dengan awarding pemenang setiap cabang olahraga Dekan Cup 2022.

“Diharapkan mahasiswa dapat lebih mengeksplor minat dan bakat masing-masing pribadi, dan terciptanya solidaritas antar mahasiswa fakultas vokasi” Harapan Ketua pelaksana Dekan Cup 2022 yaitu Habibullah Rabbani.

Penulis : Yossa Fitria

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!