VOKASI UNAIR

Airvonst 2022 (Airlangga Vokasional Nursing Festival)

VOKASI NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Bumi, Hima D3 Keperawatan Universitas Airlangga menyelenggarakan kegiatan Airvonst 2022 (Airlangga Vokasional Nursing Festival). Kegiatan AIRVONST  merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh divisi Kominfo HIMA D3 Keperawatan Universitas Airlangga. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk berkontribusi dalam penyampaian informasi tentang planet yang kita tempati melalui karya visual fotografi, design poster, dan paper.

Kegiatan Airvonst tahun ini bertema  “Invest in Our Earth for The Welfare of Old Age” adapun acara airvonts ini diisi dengan berbagai kegiatan lomba seperti fotografi, poster, dan paper dengan berbagai sub bab tema seperti  Perubahan iklim, polusi, pembuangan limbah, dan kepunahan keanekaragaman hayati.

Rangkaian kegiatan Airvonst beisi Lomba fotografi, desain poster, dan paper. Pendaftaran Lomba dibuka dengan 2 gelombang. Gelombang pertama tanggal 5 Juni -7 Juli 2022 sedangkan gelombang kedua pada tanggal 8 Juli- 10 Agustus 2022. Kegiatan lomba tersebut diikuti oleh berbagai kalangan seperti siswa siswi SMA atau SMK, Mahasiswa dan juga masyarakat umum.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan sinergi positif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kondisi lingkungan hidup yang kita tempati dan untuk mengapresiasi planet bumi ini. Lomba ini diharapkan memberikan kontribusi inspirasi positif bagi masyarakat tentang upaya-upaya ringan, bersahaja, namun kreatif dalam menjaga kelestarian bumi.

Penulis : Ketrin Putri Anjelita

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!