VOKASI UNAIR

Diesnatalis IKAVO 2023: Peningkatan Sinergisitas Fakultas Vokasi dan Ikatan Alumni Vokasi

VOKASI NEWS – Dalam rangka memperingati HUT Ikatan Alumni Vokasi (IKAVO) Universitas Airlangga yang ke-2. Diselenggarakan pada hari Kamis, 2 Februari 2023 yang bertempat di Sekretariat IKAVO lt.3.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua IKAVO UNAIR, Wadek 1, Wadek 2, serta jajarannya. Rangkaian acara Diesnatalis IKAVO diawali dengan pembukaan oleh MC, sambutan, pemotongan tumpeng, dan pembacaan doa.

Djoko Kriswanto, A.Md., Rad., A.M., S.T., M.MT. selaku ketua IKAVO memberikan sambutan kepada para pimpinan dekanat yang menghadiri acara tersebut.

“Di kegiatan Diesnatalis IKAVO ini dapat kita jadikan sebagai titik awal kebangkitan vokasi untuk meningkatkan eksistensi alumni dalam membantu fakultas yang merupakan bagian dari sivitas akademika FV UNAIR,” ujar Ketua IKAVO.

Wadek 1, Dr. Tika Widiastu, SE., M.Kes., M.Si. turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk IKAVO yang ke-2. Beliau berharap semoga dengan rasa syukur ini akan membuat IKAVO lebih maju, semakin kuat sinergi FV UNAIR, serta kedepannya akan menjadi labih baik lagi.

Kemudian, acara berlanjut ke sesi pemotongan tumpeng dan pembacaan doa oleh Edi Yani Yusuf, A.Md., A.M., S.K.M., M.M. sebagai Wakil Ketua IKAVO.

Tak lupa untuk mengabadikan momen tasyakuran. Setelah itu, kegiatan HUT IKAVO 2023 ditutup oleh MC dan dilanjutkan dengan rapat kerja yang membahas tentang komitmen bersama dan sinergitivas FV-IKAVO untuk meningkatkan pemberdayaan alumni dalam meujudkan ketercapaian indicator kinerja FV serta focusing program, meliputi kelengkapan data alumni, tracer study, inkubasi, kesempatan pemanfaatan alumni, peluang kerja dan implementasi MBKM, penguatan organisasi, vocational forum, pemanfaatan media untuk branding dan informasi.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!