VOKASI UNAIR

Bergabung dan Mendaftar di Prodi D4 (Sarjana Terapan) Manajemen Perkantoran Digital, Investasi Karir yang Bersinar!

VOKASI NEWS – Menjadi bagian dari era digital saat ini, membutuhkan keahlian dan kompetensi yang tepat dalam bidang teknologi informasi dan digital. Prodi D4 (Sarjana Terapan) Manajemen Perkantoran Digital di Fakultas Vokasi Universitas Airlangga menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Dengan kurikulum yang mengintegrasikan teori dan praktik, lulusan dari prodi ini akan memiliki kemampuan yang handal dalam bidang administrasi perkantoran, keuangan, logistik, dan customer service. Mereka juga akan memiliki pengetahuan dan keahlian dalam teknologi informasi dan digital yang dibutuhkan dalam berbagai industri dan sektor. Difasilitasi oleh dosen yang mumpuni, membuat pembelajaran akan sangat menarik. Dosen-dosen Program Studi Manajemen Perkantoran Digital sudah sangat berpengalaman dan jam terbang tinggi. Tidak mengagetkan, para dosen diundang menjadi dosen tamu di luar negeri. Sebut saja Dr Rahmat Yuliawan dan Dr Amaliyah yang diundang di Malaysia, juga Lydia Apriliani yang diundang sebagai dosen tamu di Portugal (UNIVERSIDADE OF AVEIRO).

Bergabung dan mendaftar di prodi D4 (Sarjana Terapan) Manajemen Perkantoran Digital adalah investasi karir yang bersinar. Lulusan dari program ini akan memiliki prospek karir yang cerah dan peluang karir yang luas. Mereka bisa bekerja di perusahaan-perusahaan besar, memulai bisnis sendiri, atau menjadi pengelola data dan pemasar digital yang handal.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki masa depan yang cerah dan berkembang. Bergabung dan mendaftar di prodi D4 (Sarjana Terapan) Manajemen Perkantoran Digital di Universitas Airlangga sekarang juga!

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!