VOKASI UNAIR

Seminar Nasional Himpunan Mahasiswa Fisioterapi 2022 : “Cardiorespiratory Rehabilitation for Patients with Chronic Obstructive Pulmonary Disease (COPD)”

VOKASI NEWS – Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Fakultas Vokasi Universitas Airlangga telah melaksanakan program kerja berupa Seminar Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 13 November 2022, yang dilaksanakan secara offline.

Seminar Nasional ini mengusung tema “Cardiorespiratory Rehabilitation for Patients with Chronic Obstructive Pulmonary Disease (COPD)”. Acara ini diawali dengan pembukaan serta sambutan-sambutan. Pada Seminar Nasional ini menghadirkan beberapa pembicara antara lain Dewi Poerwandari, dr., Sp.KFR-K (Staff KSM Rehabilitasi Medik di RSUD Dr. Soetomo Surabaya), Nur Sulastri, dr., Sp.KFR-K (Kepala Seksi Penunjang Medis dan Staff Departemen Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi RS Universitas Airlangga), Isnaini Herawati, S.Fis,Ftr.,M,.Sc (Dosen Prodi Fisioterapi UMS), Akhmad Susiloaji, S.Tr.Kes.,S.KM (Fisioterapis RSUD Dr. Soetomo Surabaya), Muh.Aziiz Sukmawardhana, S.Tr.Kes (Wakil IFI Cabang Surabaya 2022-2027). Selain itu, beberapa pemateri melakukan praktik bagaimana cara menangani kasus yang berkaitan dengan Chronic Obstructive Pulmonary Disease (COPD).

Ketua pelaksana Seminar Nasional program studi Fisioterapi 2022 berharap semoga ilmu yang dibagikan pada acara ini dapat bermanfaat bagi peserta yang hadir tentunya juga untuk menambah wawasan yang nantinya dapat diterapkan kedepannya.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!