VOKASI UNAIR

RADFAIR (Radiology Fair) X Festival Kesenian 2022 : Perjalanan Panjang Kompetisi Tahunan oleh Hima D4 Teknologi Radiologi Pencitraan UNAIR

VOKASI NEWS – Radfair merupakan suatu program kerja dari Hima Radiologi Universitas Airlangga yang dinaungi oleh divisi kominfo. Program kerja ini sudah berjalan beberapa tahun terakhir seperti pada tahun 2019 yang diselenggarakan offline dengan beberapa perlombaan dan pada tahun 2020 juga dilaksanakan namun dengan adanya covid 19 maka radfair pada tahun 2020 dilaksanakan secara daring.

Ada yang sedikit berbeda pada Radfair kali ini, divisi kominfo berkolaborasi dengan divisi sega sehingga berubah nama menjadi “Radfair X Festival Kesenian 2022”. Dengan ini acara Radfair tidak hanya perlombaan dance, cover lagu, poster, dan essai tetapi ada juga wadah untuk pameran seni, berbeda dengan tahun 2020 dengan lomba essay, poster, dan tiktok.

Dan akhirnya telah menghasilkan pemenang dari masing – masing lomba yaitu pada perlombaan dance dimenangkan oleh team Crystal A dari SMAN 2 Lamongan, pada perlombaan cover lagu dimenangkan oleh Bagus handoko, pada perlombaan membuat poster dimenangkan oleh Nabil Zaki dari SMAN 1 Kota Madiun, dan pada lomba essai dimenangkan oleh Amrina Rosyada dari Universitas Airlangga yang bisa dilihat pada akun instagram @radfair_feskes2022.

Penulis : Ahmad Yusuf Prio Utomo

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!