VOKASI UNAIR

D3 Perpustakaan Universitas Airlangga dan D3 Perpustakaan Universitas Sebelas Maret Jalin Hubungan Baik

 

VOKASI NEWS – Pada hari Rabu (22/2/2023) prodi D3 Perpustakaan Universitas Airlangga (UNAIR) mendapatkan kunjungan dari dosen prodi D3 Perpustakaan Universitas Sebelas Maret atau yang biasa disebut dengan UNS sebanyak tiga orang mendatangi Library Laboratory yang ada di gedung kuliah bersama ex farmasi Universitas Airlangga ditemani oleh dosen prodi D3 Perpustakaan UNAIR.

Library Labotary (Lib Lab) sendiri merupakan laboratorium milik prodi D3 Perpustakaan Universitas Airlangga yang digunakan sebagai tempat praktikum bagi mahasiswanya. Selain itu, Ruangan ini juga dapat digunakan sebagai tempat pengembangan bakat dan minat mahasiswa dengan fasilitas-fasilitas yang memadahi seperti alat podcast, TV, beberapa komputer, proyektor, dan lain sebagainya.

Para dosen dari UNS tersebut terlihat senang dan merasa tertarik untuk mengunjungi Library Laboratory milik prodi D3 Perpustakaan UNAIR. Hal ini dibuktikan dengan mereka sempat mendokumentasikan ruangan serta aktivitas belajar yang dilakukan oleh mahasiswa pada saat itu. Sembari mereka mendokumentasikan, pihak dari D3 Perpustakaan UNAIR juga ikut menjelaskan dan memperkenalkan kepada mereka mengenai Library Laboratory lebih detail. Selain mendokumentasikan ruangan, mereka juga sempat berinteraksi dengan beberapa mahasiswa yang ada disana. Mereka bertanya kegiatan apa yang dilakukan dan tujuan mereka melakukan kegiatan tersebut.

 

Penulis: Zhafira Ratu Rania

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!