VOKASI UNAIR

HIMA D-IV Manajemen Perkantoran Digital Selenggarakan Musyawarah Mahasiswa I & Rapat Kerja

VOKASI NEWS – Musyawarah Mahasiswa I dan Rapat Kerja merupakan program kerja pertama dari Human Resource Department (HRD) Himpunan Mahasiswa D-IV Manajemen Perkantoran Digital Kabinet Cakrawala yang diadakan pada Sabtu, 25 Februari 2023 di Aula Fakultas Vokasi Gedung A, Universitas Airlangga.

Musyawarah Mahasiswa I dihadiri oleh seluruh mahasiswa aktif program studi D-III Administrasi Perkantoran serta D-IV Manajemen Perkantoran Digital. Acara diawali dengan pembacaan Deklarasi Pembentukan Himpunan Mahasiswa D-IV Manajemen Perkantoran Digital yang dibacakan oleh saudara Alif Akbar Pradigdya selaku Ketua Himpunan Mahasiswa dan selanjutnya ditandatangani oleh perwakilan mahasiswa aktif dari angkatan 2020, 2021, 2022 serta pembina Himpunan Mahasiswa D – IV Manajemen Perkantoran Digital, Ibu Lydia Apriliani S.E., M.B.A. Kemudian, dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh pembina Himpunan Mahasiswa D-IV Manajemen Perkantoran Digital sebagai simbolis pembentukan Himpunan Mahasiswa D-IV Manajemen Perkantoran Digital.

Pelantikan Kahima dan Wakahima

Agenda selanjutnya, yaitu pelantikan oleh pembina Himpunan Mahasiswa D-IV Manajemen Perkantoran Digital kepada saudara Alif Akbar Pradigdya sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa serta Khoiru Nurul Imah sebagai Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa. Acara dilanjutkan dengan pemilihan presidium sementara dengan hasil:

  1. Rumbha Wisang Jati sebagai Presidium I
  2. Feby Reza Anggraini sebagai Presidium II
  3. Martliana Putri sebagai Presidium III
AD/ART

Selanjutnya, presidium yang bertugas membacakan Tata Tertib dan AD/ART yang langsung diresmikan saat itu juga setelah ada beberapa revisi dari audience.

Hasil dari AD/ART yaitu Peresmian Logo Program Studi D – IV Manajemen Perkantoran Digital dan pembentukan Badan Pengawas Organisasi (BPO) periode 2023 yang terdiri dari masing-masing 3 perwakilan dari setiap angkatan aktif 2021 dan 2022, sebagai berikut:

Perwakilan Angkatan 2021:

  1. Zulfa Kamila
  2. Aisyatul Wahdaniyah
  3. Nabila Lutfi Mufidah

Perwakilan Angkatan 2022:

  1. Josua Steven Antonio
  2. Alya Isti Zulfa
  3. Dani Ramadhan

Setelah Musyawarah Mahasiswa I resmi ditutup, acara dilanjutkan dengan adanya Rapat Kerja yang dihadiri oleh Kahima, Wakahima, serta seluruh jajaran kepala departemen dan staf dari Himpunan Mahasiswa D-IV Manajemen Perkantoran Digital Kabinet Cakrawala. Rapat Kerja merupakan salah satu agenda rutin yang diadakan di awal periode kepengurusan Himpunan Mahasiswa D-IV Manajemen Perkantoran Digital. Rapat Kerja ini mengangkat tema, “Bersama Cakrawala, Membangun HIMAKA dengan Semangat Tri Dharma” dengan harapan, adanya Rapat Kerja ini dapat menjadi sebuah awal dalam membangun Himpunan Mahasiswa D-IV Manajemen Perkantoran Digital Kabinet Cakrawala menjadi Himpunan Mahasiswa yang akan membawa perubahan serta berkontribusi penuh dalam memajukan program studi D-IV Manajemen Perkantoran Digital dengan membawa semangat Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Tujuan dari Rapat Kerja ini yaitu sebagai wadah untuk memaparkan serta mengevaluasi program-program kerja serta agenda yang akan dijalankan oleh setiap departemen yang ada dalam Himpunan Mahasiswa D-IV Manajemen Perkantoran Digital. Setiap departemen mempresentasikan program kerja dan agenda yang akan mereka jalankan, dilanjutkan dengan sesi diskusi oleh seluruh peserta rapat. Acara ditutup dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta rapat kerja.

Penulis : Syafalia Dewi Rachmawati dan Pandika Ardi Herwanto

Editor : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!