VOKASI UNAIR

Sharing Session IISMAVO 2023

Kegiatan Sharing Session IISMAVO

VOKASI NEWS – Seleksi IISMAVO 2023 telah sampai pada tahap seleksi interview. Karena hal tersebut, Tim MBKM Fakultas Vokasi mengadakan sharing session interview pada mahasiswa Fakultas Vokasi yang telah lolos pada seleksi sebelumnya. Kegiatan ini dilaksankan pada Jum’at 17 Maret 2023 di Ruang Kelas 207 Gedung A Fakultas Vokasi UNAIR. Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan mahasiswa tips and trik agar dapat menjalani interview dengan lancar.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Dr. Tika Widiastuti S.E., M.Si selaku Wakil Dekan I Fakultas Vokasi. Beliau menyampaikan, setidaknya ada 5 awardee IISMAVO di angkatan 2023 ini. Hal tersebut sejalan dengan pesan Dekan Fakultas Vokasi. Sambutan dilanjutkan oleh Bu Amalia, beliau berpesan agar tidak tegang saat interview dan jawablah apa adanya tanpa di tambah – tambah di karenakan pertanyaan biasanya seputar esai. Dalam wawancara ini buktikanlah bahwa kalian pantas untuk ke luar negeri. Bu Amalia menambahkan sebelum melakukan seleksi interview pamitlah kepada orang tua kalian dan mintalah doa kepada mereka.

Kegiatan dilanjutkan dengan sharing session awardee IISMAVO Angkatan 2022. Pada kesempatan kali ini, mereka memberikan tips and trick terkait seleksi interview dan pengalaman mereka pada saat seleksi interview tahun kemarin. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Pak Rizal.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasisiwa Fakultas Vokasi Unair yang lolos dalam seleksi IISMAVO 2023 ini cukup banyak dan dapat mengharumkan nama Fakultas Vokasi maupun Universitas.

Penulis : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!