VOKASI UNAIR

Paguyuban Duta Vokasi Adakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Graha Yatim & Dhuafa

VOKASI NEWS – Sebagai pionir, mahasiswa perlu sikap berani dalam menerapkan ilmu yang dimilikinya untuk membantu kelompok masyarakat dengan masalah tertentu. Paguyuban Duta Vokasi salah satu organisasi dengan asas pengabdian yang program kerjanya mengarah pada kegiatan sosial yang berdampak untuk masyarakat luas. Hal tersebut akan tertuang dalam kegiatan Duta Peduli yang dilaksanakan dalam bentuk bakti sosial dan santunan. Kegiatan akan dilaksanakan tanggal 15 April 2023, bertempat di Panti Asuhan Graha Yatim & Dhuafa (GRAY) Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan meningkatkan rasa solidaritas terhadap anak – anak kurang mampu dan menumbuhkan rasa simpati untuk membantu satu sama lain, terutama di kalangan remaja saat ini. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial untuk dapat memberikan manfaat dan bantuan. Oleh karena itu bersamaan dengan momentum bulan ramadhan, Paguyuban Duta Vokasi Universitas Airlangga berkontribusi memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, khususnya anak- anak di panti asuhan.

Kegiatan Duta Peduli 2023 yang akan berlangsung ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kasih sayang terhadap sesama, memberikan berkah serta manfaat bagi kemajuan Panti Asuhan dan kesejahteraan anak – anak asuhnya.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!