VOKASI UNAIR

Yudisium Periode Mei 2023: 13 Mahasiswa Vokasi UNAIR Menjadi Alumni

Dari tengah Bu Wadek 1 Fakultas Vokasi, Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si. bersama tendik serta di sebelah kanan dan kiri, 13 mahasiswa yang mengikuti Yudisium periode Mei 2023

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi Universitas Airlangga menyelenggarakan Yudisium periode Mei 2023 di Ruang Rapat Pimpinan 1 dengan dipimpin oleh Wakil Dekan 1, Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si. Sebanyak 13 mahasiswa berhasil melewati ujian dan diumumkan lulus pada acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bu Wadek 1 menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan studi di Fakultas Vokasi. Beliau juga mengingatkan bahwa sebagai alumni, para mahasiswa dapat memberikan dukungan bagi kemajuan fakultas. Dalam rapat sebelumnya, dosen-dosen telah mengidentifikasi mahasiswa yang dinyatakan lulus dan siap untuk di wisuda.

“Pak Dekan menitip pesan untuk dikatakan lulus para mahasiswa diharuskan datang ke yudisium,” sambung, Bu Tika.

Acara yudisium sendiri merupakan momen penting bagi mahasiswa karena menandai berakhirnya perjuangan mereka dalam menyelesaikan studi di perguruan tinggi. Selain itu, momen ini juga menjadi kesempatan untuk para mahasiswa memperoleh surat keterangan kelulusan dan berfoto bersama keluarga serta teman-teman.

Baca juga mengenai PIDHI MVI Jawa Timur

Fakultas Vokasi Universitas Airlangga terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan para mahasiswa menjadi lulusan yang siap bersaing di dunia kerja. Selamat kepada para alumni yang telah menyelesaikan studi di Fakultas Vokasi Universitas Airlangga dan semoga sukses dalam menjalani karir ke depan.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!