VOKASI UNAIR

Kunjungan Studi SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo ke Fakultas Vokasi Unair

VOKASI NEWS – (03/05/2023) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga kedatangan tamu dari SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo sebagai rangkaian kegiatan Kunjungan Studi. Kegiatan kunjungan studi ini berlangsung di Aula Gedung A Fakultas Vokasi yang dihadiri oleh Koordinator Program Studi dan dosen Fakultas Vokasi, guru serta 312 siswa/siswi kelas 10 SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ilham Umar selaku Master of Ceremony dilanjutkan dengan pemaparan profil dan program studi serta informasi jalur masuk yang ada di Fakultas Vokasi oleh Edith Frederika Puruhito, S.KM., MSc (MedSci) sebagai perwakilan dari Fakultas Vokasi

Setelah pemaparan program studi selesai, sesi tanya jawab pun dilakukan. Dalam sesi ini, siswa/siswi dari SMK Sepuluh Nopember sangat antusias dan aktif dalam memberikan pertanyaan terkait program studi yang ada di Fakultas Vokasi. Pertanyaan tersebut nantinya dijawab langsung oleh Koordinator Program Studi maupun Dosen terkait jurusan yang ditanyakan. Pertanyaan – pertanyaan tersebut meliputi kompetensi yang diajarkan di prodi battra, nilai yang lolos ke FV Unair hingga perbedaan D3 Keperawatan dengan S1 Keperawatan.

Setelah sesi tanya jawab selesai, dilanjutkan dengan sepatah dua kata dari perwakilan guru SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo. Beliau menyampaikan bahwasanya tujuan dari kegiatan ini yakni silahturahmi, memberikan gambaran kepada siswa terkait dunia kampus, dan nantinya diharapkan dapat terjalin kerja sama yang berkelanjutan.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan buku profil Fakultas Vokasi sebagai cinderamata oleh Wakil Dekan I Fakultas Vokasi, Tika Widiastuti, S.E., M.Si dilanjutkan dengan foto bersama. Dengan kegitan ini harapannnya dapat memberikan pengetahuan dan wawasan siswa mengenai program studi yang ada di Fakultas Vokasi serta memberikan gambaran terkait dunia kampus.

Penulis : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!