VOKASI UNAIR

Selamat dan Sukses Mahasiswa Berprestasi Periode April 2023

VOKASI NEWS – Berbagai prestasi membanggakan terus diraih oleh mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Dalam bulan April tercatat 4 prestasi yang berhasil diraih oleh Mahasiswa Fakultas Vokasi UNAIR dalam berbagai kompetisi tingkat nasional maupun internasional. Prestasi tersebut tak hanya berasal dalam kategori akademik melainkan non akademik juga.

Sebagian besar gelar juara yang berhasil diraih oleh mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga termasuk dalam kategori non akademik dengan cabang lomba pencak silat. Dalam perlombaan pencak silat ini, 3 mahasiswa berhasil membawa medali dengan rincian sebagai berikut

a. Putri Alsyahranti Ramadhani (D3 Perpustakaan)

Juara 1 Bandung Lautan Api Internasional Championship Tingkat Internasional

b. Septy Maranda Kartika Wardani (D4 Manajemen Perkantoran Digital)

Juara 1 Banten Internasional Championship Tingkat Internasional

c. Erdian Tri Laksono  (D4 Manajemen Perhotelan)

Juara 2 Banten Internasional Championship Tingkat Internasional

Tidak hanya itu, pada Bulan April Fakultas Vokasi Universitas Airlangga juga mnedapatkan piada dari kategori perlombaan akademik. Kali ini, prestasi datang dari mahasiswa D3 Perpustakaan, Yusrizal Aditya Firdaus yang berhasil meraih juara 2 pada Kompetisi Perpustakaan Generasi Milenial (KARAMEL) Tingkat Nasional. Kompetisi Perpustakaan Generasi Milenial (KARAMEL) merupakan lomba esai dan story telling yang diselenggarakan oleh HIMA D3 Perpustakaan UNS.

Selamat dan sukses untuk mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga yang telah berhasil meraih prestasi pada Bulan April 2023.

Penulis : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!