VOKASI UNAIR

4 Dosen FV Memperoleh Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Foto bersama Dosen FV dengan Rektor UNAIR

VOKASI NEWS – (01/06/2023) Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Universitas Airlangga menggelar upacara. Upacara ini berlangsung di Lapangan depan Gedung Kantor Manajemen Kampus C, Mulyorejo Surabaya.

Pada peringatan tahun ini, mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Dalam upacara ini, Rektor Universitas Airlangga, Prof. Dr. Mohammad Nasih SE., MT bertindak sebagai Pembina upacara. Beliau menyampaikan bahwa merumuskan dasar negara tidaklah mudah. Terlebih Indonesia memiliki wilayah yang begitu luas dan keberagaman di dalamnya.

“Oleh karena itu, perlu adanya perjuangan yang luar biasa dari semua pihak untuk akhirnya dapat merumuskan dasar negara yang kini kita kenal dengan istilah Pancasila,” ujar Rektor Unair

Lihat juga Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Bersamaan dengan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Sebanyak 4 dosen Fakultas UNAIR memperoleh tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. Penghargaan tersebut diberikan oleh Pemerintah Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dalam melaksanakan tugasnya didasari oleh kerja keras, loyalitas, kejujuran, kedisiplinan, dan pengabdian kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan negara.

Empat Dosen Fakultas Vokasi yang memperoleh tanda penghormatan tersebut di antaranya:

  1. Sianiwati Goenharto drg., MS

Dalam kegiatan ini, Dr. Sianiwati Goenharto drg., MS mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun. Tanda kehormatan ini menandakan bahwa Dr. Sianiwati telah mengabdi sekurang-kurangnya selama 30 tahun.

  1. Neffrety Nilamsari S.Sos., M.Kes

Dalam kegiatan ini, Dr. Neffrety Nilamsari S.Sos., M.Kes mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XX Tahun. Tanda kehormatan ini menandakan bahwa Dr. Neffrety telah mengabdi sekurang-kurangnya selama 20 tahun.

  1. Dyah Puspitasari Srirahayu S.Kom., M.Hum

Dalam kegiatan ini, Dyah Puspitasari Srirahayu S.Kom., M.Hum mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya X Tahun. Tanda kehormatan ini menandakan bahwa Bu Dyah telah mengabdi sekurang-kurangnya selama 10 tahun.

  1. Dessy Harisanty S.Sos., MA.

Dalam kegiatan ini, Dessy Harisanty S.Sos., MA mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya X Tahun. Tanda kehormatan ini menandakan bahwa Bu Dessy telah mengabdi sekurang-kurangnya selama 10 tahun.

Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut diberikan untuk mendorong dan meningkatkan prestasi kerja serta menumbuhkan loyalitas terhadap bangsa. Oleh karena itu, seluruh PNS yang telah memberikan kontribusi nyata dan menyumbangkan prestasi berhak menerima penghargaan ini.

 

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!