VOKASI UNAIR

Sosialisasi Magang Best Western Papilio Hotel Surabaya ke Program Studi D4 Manajemen Perhotelan Universitas Airlangga

VOKASI NEWS – Surabaya, (25/05/2023) Best Western Papilio Hotel menggelar kegiatan kunjungan sekaligus sosialisasi magang kepada mahasiswa D4 Manajemen Perhotelan Universitas Airlangga. Kegiatan ini diisi oleh Bapak Choirul Anam sebagai Room Division Manager dan rekan-rekan. Kegiatan ini bertempat di Ruang Kuliah 205 di Gedung B Vokasi Universitas Airlangga.

Kegiatan ini diawali dengan company introduction, yaitu sejarah terbentuknya international chain yang menaungi Best Western Papilio Hotel. Dinaungi oleh international chain yang sudah mendunia, Best Western Hotel (BWH Hotels) dan memiliki sejumlah property diantaranya Sure Stay Hotels dan Best Western Premier, Best Western Papilio menjadi salah satu hotel dengan prospek yang baik terutama bagi mahasiswa yang sebentar lagi akan memulai periode magangnya. Dengan jaringan internasional, work environment yang menyenangkan, juga
jenjang karir yang menjanjikan, Best Western Papilio menawarkan kesempatan yang baik bagi mahasiswa D4 Manajemen Perhotelan yang sebentar lagi akan dilepas untuk magang.

baca juga: Ini Alasan Memilih Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

Selain sosialisasi tentang company profile-nya, Best Western juga mengumumkan telah membuka internship vacancy bagi para mahasiswa yang tertarik untuk melamar magang. Terdapat beberapa departemen yang menawarkan lowongan, diantaranya seperti Front Office,
Housekeeping, Sales & Marketing, Finance, Food and Beverage Product, Food and Beverage Service, dan bahkan HRD. Tentunya hal ini sangat menarik perhatian para mahasiswa dengan banyaknya lowongan yang dibuka di berbagai departemen. Kegiatan diakhiri dengan games menjawab pertanyaan dengan hadiah berupa coklat. Mahasiswa tampak sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Penulis: Sadila Hidayati

Editor: Tim Branding Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!