VOKASI UNAIR

HIMA Perpajakan Sukses Gelar Tax Devotion 2023 di Jojoran

Foro Bersama Panitia pada Tex Devotion 2023

VOKASI NEWS – Himpunan Mahasiswa D3 Perpajakan Departemen SOSMA (Sosial Masyarakat) mengadakan program kerja Tax Devotion (TAXDEV). Tax Devotion adalah sebuah program kerja pengabdian masyarakat berskala nasional yang bertujuan untuk mengimplementasikan nilai pengabdian pada bidang perpajakan, lingkungan hidup, kesehatan serta berkontribusi langsung kepada pemberdayaan masyarakat desa sasaran. Pengabdian Mayarakat ini mengusung tema “Bersama Masyarakat, Membangun Generasi Sadar Pajak”.

Kegiatan TAXDEV berlangsung di Kampung Jojoran I RW 13 Mojo, Gubeng Surabaya pada hari Minggu, 28 Mei 2023, pukul 06.00 – 11.00. Kegiatan diawali dengan sambutan Pembina HIMA Perpajakan, Hanif Fadhlillah, S.A., M.SEI., AWP, Ketua Pelaksana, dan Ketua HIMA, Fanja Syalum.

Kegiatan Medical check Up kepada Masyarakat jojoran

Proses Kegiatan Medical check Up kepada Masyarakat Jojoran

 

Rangkaian kegiatan yang berlangsung diacara Tax Devotion 2023 diantaranya yaitu penyuluham UMKM, sosialisasi dan pengadaan medical check up berkolaborasi dengan HIMA Teknologi Laboratorium Medis, dan sharing seputar perpajakan yang disampaikan oleh Dosen D3 Perpajakan. Selain itu, dalam kegiatan ini juga berlangsung pengabdian bersama anak – anak sekitar yang berupa sosialisasi terhadap anak TK – SD dan games menggambar, tebak gambar.

Kegiatan Tax Devotion (TAXDEV) ini ditutup dengan penyerahan plakat  dan foto bersama. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keterampilan pada anak dan mempertahankan status kesehatan warga sekitar.

Baca juga Taxsos Perpajakan 2023

Penulis : Saka Wandhana

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!