VOKASI UNAIR

Gandeng PIXY, Dharma Wanita Persatuan Fakultas Vokasi UNAIR ‘Belajar’ Make Up

Dharma Wanita Persatuan Fakultas Vokasi UNAIR belajar make up bareng Pixy/dokumen istimewa

VOKASI – Dharma Wanita Persatuan Fakultas Vokasi UNAIR belajar make up bersama dengan tim dari Pixy.

Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Fakultas Vokasi UNAIR menggelar acara demo make up. Demo make up dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan 1 Fakultas Vokasi pada Senin (28/8) pukul 13.00 WIB. Acara yang diprakarsai oleh Prodi Perkantoran Digital itu diharapkan dapat menjadi bekal bagi ibu-ibu agar bisa make up secara mandiri tanpa harus pergi ke salon.

Tema yang diangkat dalam kegiatan itu ialah “Koreksi Bayangan Wajah Glowing.” Acara diawali dengan pemaparan materi singkat dari Tim Make Up Pixy. Ibu-ibu Dharma Wanita dibekali pengetahuan tentang tata cara rias dengan baik dan benar. Harapannya, meskipun make up secara mandiri, namun sudah bisa menghasilkan tampilan yang bagus. Setelah pemaparan materi singkat selesai disampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan praktek merias wajah.

[Baca Juga: Dharma Wanita Vokasi Unair Gelar Diskusi Makanan Sehat dari Kecombrang]

Praktek merias wajah ini dilakukan langsung oleh Tim Make Up Pixy. Dalam kesempatan itu, ada dua orang ibu-ibu yang diminta untuk menjadi ‘alat demo’. Pada demo tersebut, Tim Make Up dari Pixy mengajarkan ibu-ibu Dharma Wanita Fakultas Vokasi Universitas Airlangga untuk membuat bayangan wajah. Bayangan wajah itu membantu untuk memperbaiki tampilan sesuai yang diinginkan. Selain itu, demo tersebut diharapkan dapat memberikan contoh kepada ibu-ibu agar bisa tampil lebih segar.

Setelah demo make up selesai dilakukan, kegiatan dilanjutkan dengan arisan rutin.

***

Peliput: Zhafira Ratu Rania – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Penulis: Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!