VOKASI UNAIR

Jalin Kerjasama, Civitas Akademika Fakultas Vokasi Menggelar Pertemuan dengan Camat dan Lurah Wilayah Kenjeran

Jalin Kerjasama Civitas Akademika Fakultas Vokasi dengan Pemangku Kebijakan di Kenjeran/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Jalin kerjasama dengan camat dan lurah wilayah Kenjeran, Civitas Akademika Fakultas Vokasi UNAIR bahas penanganan permasalahan stunting.

Pada Rabu (20/9), Dekan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga beserta jajarannya menerima kunjungan dari pegawai pemerintahan. Kunjungan itu datang dari Camat Kenjeran bersama dengan para lurah yang ada di wilayah Kenjeran. Diantaranya ialah Lurah Tambak Wedi, Tanah Kali Kedinding, Sidotopo, dan Bulak Banteng.

Pertemuan antara civitas akademika Fakultas Vokasi UNAIR dengan pegawai pemerintahan itu ialah jalin kerjasama. Adapun jalin kerjasama tersebut dimaksudkan untuk membahas permasalahan sosial. Salah satunya ialah mengenai masalah stunting yang masih cukup tinggi di wilayah tersebut. Maka dari itu, pemangku kebijakan di Kenjeran tersebut meminta masukan dari civitas akademika Fakultas Vokasi UNAIR.

[BACA JUGA: Kompetisi Pajak 2023: Tingkat Kualitas SDM dan Melek Tentang Perpajakan]

Dari hasil pertemuan tersebut, diperoleh kesimpulan bahwa nantinya akan ada pembaruan program. Salah satunya mengenai penanganan stunting di Kenjeran yang akan di-merger. Khususnya yang berkaitan dengan Pemberitan Makanan Tambahan berupa makanan, susu, dan lain-lain. Harapan dari pemangku kebijakan Kenjeran tersebut ialah Fakultas Vokasi UNAIR dapat membantu mengurangi masalah stunting.

***

Penulis  : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!