VOKASI UNAIR

Menggali Peluang Karir dengan Program Studi Manajemen Perkantoran Digital

VOKASI NEWS – Peluang karir lulusan program studi Manajemen Perkantoran Digital semakin luas.

Manajemen perkantoran digital yang merupakan program studi di bawah naungan Departemen Bisnis Di Universitas Airlangga. Jurusan Manajemen Perkantoran Digital dulunya masih berjenjang D-III, namun pada tahun 2022 jurusan Manajemen Perkantoran Digital resmi beralih jenjang menjadi D-IV yang setara dengan S1.

Apa itu Program Studi Manajemen Perkantoran Digital?

Manajemen perkantoran digital ini merupakan salah satu program studi yang berada di Fakultas Vokasi. Prodi ini lebih berfokus pada praktik kerja dan bertujuan menciptakan lulusan yang siap kerja dan mampu bersaing secara global. Secara umum, manajemen perkantoran digital atau disebut juga sebagai administrasi perkantoran merupakan jurusan yang mempelajari cara mengelola dan mengoptimalkan kegiatan perkantoran agar terlaksana dengan baik.

Tidak hanya itu, ilmu yang dipelajari juga seputar pengarsipan, pengelolaan dokumen, keuangan perkantoran, serta sistem informasi perkantoran. Selain itu, mahasiswa jurusan ini juga mempelajari pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan dan terdapat materi tambahan lainnya. Nah dari banyaknya rumpun ilmu yang dipelajari di program studi ini sangat menarik dengan memiliki peluang kerja yang fleksibel.

Mengapa Memilih Program Studi Manajemen Perkantoran Digital?

Bukan hanya sekedar menjadi karyawan kantor biasa, sesuai dengan visi manajemen perkantoran digital yaitu menjadi program studi yang kompeten di bidang Manajemen Perkantoran Digital. Mahasiswa mamu memiliki jiwa entrepreneur yang mandiri dan inovatif serta terkemuka di tingkat Nasional dan Internasional dengan selalu berlandaskan moral agama pada tahun 2030.

Oleh karena itu, mahasiswa jurusan manajemen perkantoran digital memiliki skill yang mumpuni sehingga memiliki prospek kerja yang cemerlang. Program Studi Manajemen Perkantoran Digital adalah investasi yang cerdas untuk masa depan. Ini mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin yang mampu mengelola operasi perkantoran dengan efisiensi dalam era digital.

Dengan peluang karir yang luas dan relevansi yang tinggi, program ini adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin berkarir dalam manajemen dan teknologi informasi.

BACA JUGA: English Diploma is Now Responsive in Serving Students!

***

Penulis: Adhis Ayudia Arianti

Editor: Puspa Anggun Pertiwi

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!