VOKASI UNAIR

Yudisium ke II Semester Gasal 2023/2024 Fakultas Vokasi UNAIR Diikuti oleh 98 Mahasiswa

Foto saat Yudisium ke II Fakultas Vokasi UNAIR/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi UNAIR telah menggelar yudisium ke II semester gasal tahun 2023/2024.

Sebanyak 98 mahasiswa dari Fakultas Vokasi Universitas Airlangga mengikuti rapat yudisium ke II. Yudisium tersebut dilaksanakan pada Kamis (9/11) pukul 15.00 WIB. Bertempat di Aula Lantai 3 Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Pada kesempatan itu, sebelum ‘me-yudisium’ mahasiswa, Dekan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga, Prof. Anwar Ma’aruf, M.Kes., drh petuah penting bagi calon alumni. Kepada peserta yudisium, Prof. Anwar berpesan untuk menjadi alumni Universitas Airlangga yang hebat dan siap bekerja. Tak lupa, dekan yang berasal dari Bojonegoro itu pun mengucapkan selamat kepada calon alumni atas keberhasilan yang dicapai hingga tahap yudisium.

“Selamat kepada kalian semuanya, semoga kalian benar-benar menjadi alumni unair alumni vokasi yang hebat. Jadilah alumni yang siap bekerja, dan alumni yang hebat. Sampaikan terima kasih kalian kepada orang tua, kepada dosen, kepada bapak ibu PAA, bu sukma dan tim. Kami tunggu kalian berkarir di masyarakat, lima tahun, sepuluh tahun, lima belas tahun, atau mungkin dua puluh tahun lagi anda kembali ke Vokasi menjadi orang-orang yang sukses,” pesan Dekan Fakultas Vokasi UNAIR.

Prof. Anwar Ma’ruf berharap, alumni Fakultas Vokasi nantinya sukses berkarir dan berguna bagi masyarakat sekitar. Harapannya, pada masa yang akan datang alumni dapat berkunjung ke Fakultas Vokasi dengan membawa kisah sukses.

[BACA JUGA: Kemeriahan Perayaan Dies Natalis Ke-2 Sarjana Terapan Destinasi Pariwisata]

***

Reporter              : Zhafira Ratu Rania – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Editor                    : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!