VOKASI UNAIR

Senam Ceria Gebyar Vokasi Happy and Healthy Bebas Asap Rokok, Fakultas Vokasi UNAIR

Senam Ceria Gebyar Vokasi Happy and Healthy Bebas Asap Rokok, Fakultas Vokasi UNAIR

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi mengadakan senam ceria dalam kegiatan Gebyar Vokasi Happy and Healthy Bebas Asap Rokok.

Kegiatan ini diselenggarakan di Coworking Space Fakultas Vokasi UNAIR pada hari Jum’at (17/11) dengan sangat menyenangkan. Pelaksanaan senam kali ini bukan hanya senam yang biasanya rutin dilakukan setiap hari Jum’at, namun senam kali ini sedikit berbeda karena dilakukan sebagai sebuah perlombaan.

Lomba senam ceria dapat diikuti oleh setiap perwakilan program studi yang ada di Fakultas Vokasi UNAIR. Kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh civitas akademik, jadi semua warga Fakultas Vokasi dapat mengikuti senam ini. Selain itu, Prof. Dr. Anwar Ma’aruf, drh., M.Kes. selaku Dekan Fakultas Vokasi dan dr. Eighty Mardiyan selaku wakil dekan II juga turut hadir memeriahkan kegiatan hari ini.

Senam Ceria Hari Kesehatan Nasional

Perlu diketahui, kegiatan senam kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Gebyar Vokasi Happy and Healthy Bebas Asap Rokok. Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional 2023. Oleh karena itu, Fakultas Vokasi memulai aksinya dengan mengajak seluruh warga Fakultas Vokasi untuk berolahraga bersama.

Dengan diselenggarakannya senam ceria ini, tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, namun juga turut membangun kerja sama dan kekompakan antar warga kampus. Hal tersebut terbukti dengan kompak dan cerianya setiap kelompok senam ceria yang mengikuti lomba kali ini.

Tidak hanya itu, beragamnya gerakan dan lagu senam yang ditampilkan, menunjukkan jika warga Fakultas Vokasi sangat kreatif dan juga inovatif. Oleh karena itu, kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi seluruh warga Fakultas Vokasi dalam menyehatkan tubuh, membangun solidaritas, dan juga kreatifitas setiap individunya.

Tetap semangat dan sampai jumpa di kegiatan Fakultas Vokasi lainnya, Voks!

BACA JUGA: https://vokasi.unair.ac.id/2023/11/17/coworking-space-fakultas-vokasi-area-terbaru-untuk-senam-pagi-dan-berbagi-keceriaan/

***

Penulis: Puspa Anggun Pertiwi

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!