VOKASI UNAIR

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Fakultas Vokasi UNAIR Periode November 2023

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Fakultas Vokasi UNAIR Periode November 2023

VOKASI NEWS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Vokasi UNAIR kembali mengadakan pertemuan rutin.

Bertempat di Ruang Rapim II Fakultas Vokasi UNAIR pada tanggal 17 November 2023, kegiatan berlangsung dengan khidmat dan lancar. Pertemuan kali ini dihadiri para dharma Wanita Fakultas Vokasi, serta 3 orang perwakilan dari Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut, Prof. Dr. Tika Widiastuti selaku wakil dekan I dan Dr. Eighty Mardiyan selaku wakil dekan II juga turut hadir dalam pertemuan rutin DWP hari ini. Selain itu, Dr. Nove Hidajati, drh., M.Kes. selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Fakultas Vokasi juga turut hadir untuk mendukung kegiatan pertemuan rutin kali ini.

Kajian Muslimah Dharma Wanita

Kegiatan dilanjut dengan kajian Muslimah oleh Ibu Ratna Yuliati, S.Psi dari Yayasan Dana Sosial Al Falah Surabaya (YDSF). Dalam kajian tersebut, Ibu Ratna memberikan materi kepada DWP mengenai wakaf dalam pandangan islam. Dengan adanya pembahasan tersebut, diharapkan para hadirin yang hadir dapat mengetahui prosedur dan ketentuan wakaf menurut agama Islam.

Tidak hanya itu, Ibu Ajeng Tachma Pertiwi, S.E., M.S.A selaku dosen Perpajakan juga memberikan sedikit tambahan materi mengenai wakaf dalam perspektif ilmu perpajakan. Jadi, selain memberikan pemahaman wakaf dalam pandangan Islam, DWP juga diberikan pemahaman dari perspektif perpajakan yang mana nantinya akan bermanfaat ketika melakukan kegiatan wakaf.

“Semoga pesan yang disampaikan pada hari Jum’at ini akan membawa berkah bagi kita semua yang hadir,” ucap Dr. Nove Hidajati.

Adanya pertemuan rutin, diharapkan Dharma Wanita Persatuan Fakultas Vokasi yang hadir dapat memperoleh ilmu dan pengetahuan yang lebih luas. Selain itu juga diharapkan dapat menjadi kesempatan untuk menjalin kekeluargaan dan solidaritas para Dharma Wanita Fakultas Vokasi UNAIR.

BACA JUGA: Pameran D3 Bahasa Inggris

***

Penulis: Puspa Anggun Pertiwi

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!