VOKASI UNAIR

Temukan Strategi Kewirausahaan di Era Digital melalui Workshop OSHTEN

Workshop Kewirausahaan OSHTEN (Occupational Safety And Health To Be Entrepreneur) yang diselenggarakan oleh HIMA K3 UNAIR

VOKASI NEWS – HIMA Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) FV UNAIR mengadakan Workshop Kewirausahaan OSHTEN (Occupational Safety And Health To Be Entrepreneur). Kegiatan ini mengangkat tema “Strategy Business In the Digital Era”.

Acara ini berlangsung pada 23 September 2023 dan dihadiri oleh lebih dari 100 peserta dengan antusiasme tinggi. Tujuan dari workshop ini adalah untuk mengembangkan keterampilan mahasiswa K3 dalam bidang kewirausahaan, membina mahasiswa dan masyarakat umum untuk mengembangkan bisnis, dan mengembangkan minat dan motivasi mahasiswa untuk terjun ke dunia wirausaha di era digital.

OSHTEN 2023: Menggali Wawasan dari Praktisi Bisnis Sukses

OSHTEN kali ini mengundang dua pemateri yaitu Osman Nur Chaidir, CEO Macroscope Berdikari Nusantara dan Ketua Komunitas PMW 2023, dan Julie Sintia Nabila. Osman membahas tentang strategi dalam bisnis dan tips & trik cara mempertahankan bisnis yang berjalan. Sementara Julie membagikan tips & trik lolos pendanaan PMW/AYE dan menjelaskan output proposal.

Kedua pemateri tersebut berhasil membangkitkan antusiasme peserta dalam setiap sesi tanya jawab, dimana peserta aktif memberikan pertanyaan dan menjawab tantangan yang diajukan. Selain itu, acara ini juga dilengkapi dengan games tebak gerakan yang direspons peserta dengan antusias.

Dengan semangat dan minat yang tinggi, peserta Workshop OSHTEN siap untuk meraih kesuksesan dalam bisnis di era digital. Mereka dipersiapkan untuk menjadi wirausahawan muda yang siap mengambil peluang dan menghadapi tantangan di era digital.

[BACA JUGA: FV UNAIR Terima Kunjungan Studi Banding dari Fakultas Vokasi UNY]

[BACA JUGA: Naik 2 Peringkat, UNAIR Duduki Posisi ke-8 UI Green Metric di Indonesia]

Penulis: Aulia Gita Prameswari

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah (Tim Branding Fakultas Vokasi Universitas Airlangga)

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!