VOKASI UNAIR

Aksi Berbagi Kebahagiaan Bersama HIMA AKS0

Potret kegiatan aksi berbagi kebahagiaan bersama HIMA AKS0/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Aksi berbagi kebahagiaan yang dilakukan oleh HIMA AKS0.

Aksi berbagi kebahagiaan bersama HIMA AKS0 adalah kegiatan yang dijalankan sesuai dengan kemampuan maksimal hasil kerja keras selama satu periode. Kegiatan tersebut dilakukan pada Kamis (23/11) di Panti Yauma Menur. Tema dari kegiatan ini adalah “Small Actions, Millions of Feelings.” Tujuan utama dilakukannya kegiatan tersebut adalah untuk berbagi kebahagiaan dan berdoa bersama sebagai rasa syukur kepada Tuhan YME. Selain itu, sebagai bentuk rasa peduli generasi muda. Khususnya kepedulian akan keadaan sekitar dengan mengadakan kegiatan “Aksi berbagi kebahagiaan bersama HIMA Aks0” yang dapat berguna bagi masyarakat sekitar. 

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari pihak panti, kemudian dilanjutkan dengan berdoa bersama. Setelah doa bersama selesai, dilanjutkan dengan bermain games bersama adik-adik panti. Terdapat 1 games dengan 4 kategori yaitu tebak kata sesuai awalan abjad yang sudah ditentukan. Setiap anak panti diarahkan untuk baris dan panitia yang akan memandu games. Games berjalan dengan meriah dan disambut baik oleh adik-adik panti dengan sangat antusias terlibat selama games berlangsung.  

Setelah sesi games berakhir, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan serta voucher bagi seluruh adik-adik panti yang hadir. Terlihat ekspresi bahagia pada wajah mereka, sehingga kegiatan ini dapat dikatakan terlaksana dengan baik dan membuat tujuan dari kegiatan ini terwujud yaitu berbagi kebahagiaan. Panitia tidak lupa untuk memberikan sedikit sembako kepada pihak panti sebagai tanda terima kasih sudah menerima dengan baik. Kegiatan diakhiri dengan dokumentasi berupa foto bersama dan penutup. Harapan dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan rasa saling berbagi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia. Besar harapan kegiatan berbagi kebahagiaan ini semoga dapat terlaksana setiap tahunnya, agar silaturrahmi dalam organisasi HIMA dan masyarakat sekitar dapat terjalin dengan baik. 

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!