VOKASI UNAIR

Prestasi Gemilang Fakultas Vokasi Di Rektor Cup UNAIR 2023

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi Universitas Airlangga telah mencetak prestasi yang luar biasa dalam ajang kompetisi olahraga bergengsi, yaitu Rektor Cup UNAIR 2023. Dengan semangat juang yang tinggi, Fakultas Vokasi berhasil meraih juara umum dan berpartisipasi aktif dalam berbagai cabang olahraga.

Unjuk Kegigihan dan Semangat di Rektor Cup UNAIR 2023

Berbekal kawalan penuh dari Kementerian Pemuda, Olahraga, dan Budaya, Unit Kegiatan Fakultas (UKF) Vokasi tidak gentar menghadapi tantangan. Meski sebagian besar pemainnya adalah mahasiswa baru, mereka menunjukkan kegigihan dan semangat juang yang tinggi. Hasilnya, Fakultas Vokasi berhasil meraih juara umum dan berpartisipasi aktif pada ajang kompetisi Rektor Cup UNAIR 2023.

Ada beberapa cabang olahraga yang berhasil meraih juara dalam kompetisi ini. UKF Futsal (Putri) berhasil meraih juara 3. UKF Bulu Tangkis meraih juara 1 pada ganda campuran dan juara 1 pada ganda putra. Selain itu, UKF Voli putra dan putri berhasil meraih juara 1. Dan diakhiri dengan UKF Basket (Putra) yang berhasil meraih juara 2.

Prestasi ini menunjukkan bahwa mahasiswa Fakultas Vokasi tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga dalam bidang non-akademik, khususnya olahraga. Ini merupakan bukti bahwa Fakultas Vokasi Unair berkomitmen untuk mendukung mahasiswanya dalam meraih prestasi di berbagai bidang.

[BACA JUGA: MH Cup Liga Futsal 2024]

Penulis: Afinizar Nindra Dewanta

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!