VOKASI UNAIR

Ormawa Fakultas Vokasi UNAIR Berlomba Hasilkan Program Kerja Berkualitas

Ormawa Fakultas Vokasi Berlomba Hasilkan Proker Berkualitas/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Ormawa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga menyusun program kerja yang lebih berkualitas pada tahun ini.

Pada Selasa (23/1) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga menyelenggarakan presentasi untuk organisasi mahasiswa (ormawa). Bertempat di Aula Fakultas Vokasi Lantai 3 Gedung A Universitas Airlangga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar program kerja Ormawa di Fakultas Vokasi dapat berjalan dengan lancar dan bisa memanfaatkan dana RKAT dengan baik.

BACA JUGA: Teknologi Laboratorium Medik Goes to UiTM Malaysia

Acara ini dihadiri oleh Edith Frederika Puruhito, S.KM.,M.Sc (MedSci), Wilda Imama Sabilla, S.Kom.,M.Kom. dan Eko Retnowati selaku pembina dari Organisasi Mahasiswa Fakultas Vokasi.

Acara berlangsung dengan lancar dan kondusif, para peserta menyimak dengan seksama program kerja yang telah disampaikan. Melanjutkan dari sesi kemarin, masih terdapat 9 Ormawa yang akan menyampaikan program kerja, yakni BEM Fakultas Vokasi, BLM Fakultas Vokasi, HIMA D4 Manajemen Perhotelan, HIMA D4 Radiologi Pencitraan, HIMA D3 Perpajakan, HIMA D3 Bahasa Inggris, HIMA D3 Manajemen Pemasaran, dan HIMA D4 Pengobat Tradisional. Masing-masing perwakilan Ormawa akan menyampaikan visi misi, program kerja tahunan, dan agenda dari masing-masing Ormawa.

Edith selaku pembina juga menyampaikan bahwa “tidak masalah jika mengadakan lomba di tingkat SMA/SMK sebagai branding fakultas vokasi. Namun, harapannya teman-teman juga mengadakan lomba di tingkat mahasiswa se-Jawa Timur. Kalau bisa tidak hanya dari provinsi Jawa Timur ya lebih bagus lagi.”

Lebih lanjut, Edith juga menambahkan: “pengabdian Masyarakat Fakultas Vokasi bisa Go Internasional.” Hal ini disampaikan agar mahasiswa/i dapat terpacu semangatnya dalam meningkatkan kreativitas dan tentunya mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat secara langsung.

***

Reporter : Nayya

Penulis : Krisdiana Kharisma

Editor : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!