VOKASI UNAIR

Siswa SMAN 6 Depok Mendapat Sambutan Hangat dari Dekanat Fakultas Vokasi

kunjungan SMAN 6 Depok di Fakultas Vokasi/ Dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi menyambut hangat kedatangan siswa SMAN 6 Depok

Pada Selasa, 27 Februari 2024 pukul 09.00 WIB Fakultas Vokasi menerima kunjungan siswa-siswi SMA Negeri 6 Depok. Acara kunjungan ini dilaksanakan di Aula Cendrawasih Gedung Ex- Farmasi. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Novianto Edi Suharno SST.Par., M.Si., Edith Frederika Puruhito S.Km., Msc (Medsci) selaku pemateri pada acara tersebut, Bu Eka selaku tim kemahasiswaan Fakultas Vokasi, dan kepala sekolah bidang kemahasiswaan beserta guru pendamping dari 331 siswa-siswi SMA Negeri 6 Depok.

Siswa-siswi SMA Negeri 6 Depok terlihat antusias berkunjung ke Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Hal tersebut dikarenakan mendapat sambutan hangat dan menyentuh dari dekanat Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Sambutan tersebut diberikan oleh Novianto Edi Suharno SST.Par., M.Si. selaku Wakil Dekan III.

“Terima kasih atas kunjungannya, sudah jauh-jauh ke Surabaya. Semoga acara ini bermanfaat dan berkenan datang kembali ke Fakultas Vokasi UNAIR”

Ungkap Novianto Edi Suharno SST.Par., M.Si. selaku Wakil Dekan III dalam sambutannya.

Rangkaian Acara yang Menarik

Rangkaian acara tersebut sangat dikemas dengan menarik, dengan berbagai rangkaian yang telah disiapkan seperti: pengenalan departemen program studi serta jurusan di Fakultas Vokasi, sistem kemahasiswaan di Fakultas Vokasi, pengenalan kehidupan di kampus dan rangkaian menarik lainnya. Pemaparan materi yang diberikan oleh Bu Edith tersampaikan dengan jelas membuat siswa-siswi SMA Negeri 6 Depok mendengarkan dengan seksama. Selanjutnya dari pemaparan tersebut, terdapat informasi baru bagi siswa-siswi SMA Negeri 6 Depok, yaitu Fakultas Vokasi Universitas Airlangga merupakan salah satu fakultas baru dan didirikan pada tahun 2014.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama siswa-siswi SMA Negeri 6 Depok dan para dekanat Fakultas Vokasi. Selain itu, terdapat acara pemberian souvenir dari Fakultas Vokasi untuk SMA Negeri 6 Depok sebagai cinderamata. Perasaan bahagia menyelimuti dan antusias sangat dirasakan oleh para siswa-siswi yang berkunjung ke Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Meski dengan waktu yang terbilang singkat untuk mengenal Fakultas Vokasi, segenap tamu undangan dapat membawa menerima informasi yang cukup dari Fakultas Vokasi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Fakultas Vokasi lebih dikenal lagi di kalangan masyarakat sebagai salah satu Fakultas yang unggul di UNAIR.

BACA JUGA : Student Inbound MICS 2024: Bukti Nyata Kerjasama Internasional Fakultas Vokasi UNAIR dan UiTM Malaka Malaysia

***

Penulis: Eka Rachma Aprilidanti

Editor : Maulidatus Solihah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!