VOKASI UNAIR

Closing Ceremony Malaysian – Indonesian Collegial Summit 2024

Closing Ceremony MICS 2024/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Closing ceremony MICS (Malaysian – Indonesian Collegial Summit) 2024 di Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Fakultas Vokasi Universitas Airlangga selama dua minggu lamanya menyambut kedatangan tamu dari luar negeri. Tamu tersebut berasal dari Malaysia, tepatnya dari kampus UiTM. Hubungan Fakultas Vokasi UNAIR dengan UiTM terjalin dengan baik. Pada beberapa kesempatan, dua institusi tersebut kerap menjalankan program kegiatan bersama.

Kerjasama antar perguruan tinggi internasional adalah salah satu cara untuk memperluas horison ilmu pengetahuan, menghadirkan beragam perspektif, dan memperkaya pengalaman pendidikan bagi mahasiswa dan staf pengajar. Perguruan tinggi dari berbagai negara dapat berbagi pengetahuan, sumber daya, dan teknologi, yang pada akhirnya memperkaya pengalaman belajar dan mengajar.

Pada acara closing ceremony tersebut, Fakultas Vokasi UNAIR diwakili oleh Wakil Dekan 1 , Tika Widiastuti. Dalam sambutannya, Wakil Dekan 1 menyatakan bangga dan terhormat karena dipercaya sebagai tuan rumah.

“Kami merasa sangat bangga, terhormat dan terima kasih sebesar-besarnya. Rasa syukur, rasa terima kasih yang tentu tidak bisa diucapkan sebatas kata-kata saja karena kami sudah dipercaya untuk menerima bibit-bibit kompeten.”

ujar Wakil Dekan 1 Fakultas Vokasi UNAIR

Lebih lanjut, mewakili Fakultas Vokasi UNAIR, wakil dekan menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan atas penyambutan yang diberikan.

“Kami atas nama Fakultas Vokasi universitas Airlangga memohon maaf sebesar-besarnya karena pasti dalam 2 pekan ini banyak hal yang dirasa masih kekurangan, keterbatasan selama proses pelaksanaan program dan juga mungkin selama tinggal atay kegiatan-kegiatan lain dari pagi hingga petang.” tutur Wakil Dekan 1 Fakultas Vokasi UNAIR

BACA JUGA: International Community Service D4 Manajemen Perhotelan dengan Universiti Malaysia Terengganu Sukses Dilaksanakan di Hotel Capital Surabaya

Harapannya, program yang sudah dirancang selama dua minggu dapat dijalankan sesuai dengan rencana dan memberikan manfaat.

“Semoga dengan berbagai program yang sudah dirancang dan dijalankan bersama bisa memberikan benefit, manfaat dan juga impact yang positif untuk berjalannnha sinergi berkolaborasi beuty in diversity.” pesan Tika Widiastuti, Wadek 1 Fakultas Vokasi UNAIR.

Berawal dari MICS, diharapkan dapat membuka jalan kerjasama antar perguruan tinggi nantinya.

***

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!