VOKASI UNAIR

Fakultas Vokasi Tetapkan Tiga Mahasiswa Yudisium Siap Wisuda

Yudisium Fakultas Vokasi Tetapkan Kelulusan, Tiga Mahasiswa Siap Wisuda_Dokumen Istimewa

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi kembali mengadakan kegiatan pembekalan tiga mahasiswa yudisium untuk persiapan kelulusan.

Kegiatan yudisium dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Maret 2024 bertempat di Ruang Rapat Dekan Gedung A Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Kegiatan yudisium dilaksanakan bertujuan guna mengumumkan kelulusan serta memberikan bekal atau pesan Mahasiswa/i Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Yudisium merupakan momentum penting dalam perjalanan akademis. Kegiatan ini memegang peran penting dalam menandai pencapaian mahasiswa di dunia pendidikan tinggi karena ini merupakan hasil perjuangan mahasiswa. Untuk mengikuti yudisium, mahasiswa harus lulus semua mata kuliah utama dan telah menyelesaikan kelengkapan administrasinya.

Kegiatan kali ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Vokasi, Wakil Dekan I, serta tiga Mahasiswa/i yang akan di wisuda. Adapun tiga mahasiswa tersebut dari prodi D-III Manajemen Pemasaran, D-IV Teknologi Radiologi Pencitraan, dan D-IV Pengobatan Tradisional. Melalui Yudisium kali ini, Prof. Anwar mengucapkan selamat atas kelulusan mahasiswa.

“Semoga dengan kesuksesan ini kalian bisa segera berkarir atau lanjut kuliah, selamat atas keberhasilan saudara,”

ucap Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes. selaku Dekan Fakultas Vokasi.

Selain ucapan tersebut, Prof. Anwar juga menanyakan kepada 3 mahasiswa yang telah yudisium terkait orang yang paling berperan selama masa perkuliahan. Seluruh mahasiswa kompak menjawab orang tua yang paling berperan. Prof. Anwar berpesan agar mahasiswa tidak lupa ntuk memberi ucapan terima kasih kepada orang tua. Dengan bimbingan dan dukungan orang tua, mahasiswa mampu lulus sebagai sarjana terapan dan ahli madya.

“Tanpa orang tua dan campur tangan Tuhan tidak bisa seperti ini, dan sampaikan salam kami karena sudah membiayai, mendidik, mendoakan sehingga kalian bertiga dinyatakan lulus,”

ucap Prof. Anwar sebagai kata penutup pada agenda yudisium.

BACA JUGA: Tidak Hanya Belajar Tentang Dunia Teknik, Prodi TRIK UNAIR juga Belajar Tentang Dunia Medis

***

Penulis: Nadhia Annisa Arief

Editor: Puspa Anggun Pertiwi

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!