VOKASI UNAIR

Berkah Ramadhan, Berbagi Berkah: Ramadhan Penuh Kebaikan

Berkah Ramadhan, Berbagi Berkah: Ramadhan Penuh Kebaikan_Dokumen Istimewa

VOKASI NEWS – Berbagi berkah Ramadhan bersama Himpunan Mahasiswa D4 Destinasi Pariwisata FV UNAIR.

Pada Sabtu (23/3), suasana kehangatan Ramadhan dirasakan di Aula Ex. Farmasi Kampus B Universitas Airlangga. Departemen Sosial Masyarakat (Sosma) Himpunan Mahasiswa Pariwisata menggelar acara Berkah Ramadhan dengan mengusung tema “Berbagi Berkah: Ramadhan Penuh Kebaikan” dengan tujuan menyebarkan kebaikan dan semangat berbagi selama bulan suci ini.

Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan

Kegiatan dimulai dengan Bagi-bagi Takjil, di mana berbagai jenis takjil disiapkan dan dibagikan kepada masyarakat umum. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk merasakan kebahagiaan berbagi dengan sesama. Acara berikutnya dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama peserta Acara Berkah Ramadhan, berbuka dan menikmati hidangan yang disajikan secara bersama-sama menciptakan terasanya suasana kebersamaan yang kuat. Momen ini menjadi kesempatan yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi. Kegiatan yang penuh keberkahan ini juga dilanjutkan dengan sharing session bersama alumni Pariwisata yang membagi pengalaman nya selama masih menjadi mahasiswa hingga terjun ke dunia kerja.

Gambar 1. Sharing Session Bersama Alumni Pariwisata
Gambar 2. Kegiatan Berbagi Takjil Ramadhan
Gambar 3. Kegiatan Buka Puasa Bersama

Melalui kegiatan Berkah Ramadhan ini, Departemen Sosma Himpunan Mahasiswa Pariwisata Universitas Airlangga ingin mengajak semua orang untuk merasakan keindahan dan keberkahan Ramadhan dengan berbagi, berbuat baik, dan mempererat tali persaudaraan. Semoga semangat kebaikan ini tetap terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA: “Kebahagiaan, Kebersamaan di Bulan Ramadhan” Bersama TAXSOS 2024

***

Penulis: Rian Ariyanto

Editor: Puspa Anggun Pertiwi

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!