VOKASI UNAIR

HIMTI Berbagi: Wujud Kepedulian Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Airlangga

dokumentasi kegiatan HIMTI Berbagi/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – HIMTI Berbagi merupakan salah satu program kerja himpunan mahasiswa Teknik Informatika Fakultas Vokasi UNAIR.

Bulan suci Ramadhan tidak hanya menjadi waktu untuk beribadah, tetapi juga momen penuh berkah dan semangat bagi umat Islam untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Hal ini juga dirasakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI), Universitas Airlangga, yang telah menyelenggarakan agenda “HIMTI Berbagi” pada (23/03), dengan penuh semangat dan dedikasi.

Tujuan Mulia dan Persiapan Matang 

Agenda ini diselenggarakan dengan tujuan mulia, yaitu untuk membantu sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kampus B Universitas Airlangga. Di bulan suci ini, HIMTI ingin memberikan kontribusi positif dan mewujudkan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian masyarakat.  Persiapan untuk agenda ini telah dilakukan dengan matang sejak jauh-jauh hari. HIMTI bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mensukseskan agenda ini. Dedikasi dan semangat para anggota terlihat jelas dalam mempersiapkan segala kebutuhan, mulai dari penggalangan dana hingga distribusi takjil. Salah satu tantangan utama yang dihadapi adalah mengumpulkan dana sesuai dengan budget yang telah direncanakan. Namun, dengan kerja keras dan gotong royong, HIMTI berhasil mengatasi tantangan tersebut. Dukungan dari berbagai pihak, menjadi kunci keberhasilan agenda ini.

Membagikan Kebahagiaan dan Semangat Berbagi 

Total 85 paket takjil yang terdiri dari nasi kotak dan air mineral dibagikan kepada masyarakat. Senyum dan rasa bahagia terlihat jelas di wajah para penerima takjil. Rasa syukur dan semangat berbagi juga dirasakan oleh anggota HIMTI, harapannya agenda ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan agar menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan sedikit rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA: Festival Ramadhan Vokasi 2024, “Ramadhan Berkah : Menyatu dalam Kebaikan”

HIMTI Berbagi telah menjadi bukti nyata komitmen semua anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Informsatika untuk membantu sesama dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Agenda ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu saling bahu-membahu dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

***

Penulis: Nadea Yiyian Salsabila

Editor: Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!