VOKASI UNAIR

DOMS PROGRAMME 2.0 (Digital Office Management Summer Programme)

Foto bersama dalam kegiatan Doms Programme

VOKASI NEWS – (24/08/2023) Program Studi Manajemen Perkantoran Digital Fakultas Vokasi Universitas Airlangga menggelar Doms Programme 2.0 (Digital Office Management Summer Programme).

Doms Programme merupakan kegiatan atau program pendidikan, pelatihan, atau kegiatan lainnya yang bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar tambahan kepada mahasisiwa. Kegiatan ini merupakan inisiasi kolaborasi antara Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Brawijaya (UB), dan Universiti Teknologi MARA (UiTM).

Kegiatan ini berlangsung secara offline di Ruang Majapahit Hall Airlangga Sharia & Entrepreneurship Education Center (ASEEC) Tower dengan dihadiri oleh Dekanat Fakultas Vokasi, Koordinator Program Studi dan dosen Manajemen Digital Perkantoran serta perwakilan mahasiswa dan dosen dari UiTM.

Doms Programme dibuka dengan penampilan special yajni tarian selamat datang yang dipersembahkan oleh UKM Tari Universitas Airlangga. Tak hanya itu, juga terdapat persembahan silat dan puisi dari Universiti Teknologi Mara (UiTM).

Di akhir sesi kegiatan terdapat penyerahan plakat kepada perwakilan UiTM dan awarding Doms Programme 2.0 dari berbagai lomba.

Pada siang harinya, kegiatan ini dilanjutkan dengan teaching collaboratotion, mini colloquium untuk mahasiswa dan dosen dari UiTM dan Universitas Airlangga.

Acara ini juga bertujuan untuk mempererat kerja sama budaya antara Indonesia dan Malaysia. Di antara kegiatan yang diselenggarakan, universitas berkomitmen untuk mempromosikan pertukaran budaya, pariwisata dan seni antara kedua negara.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia khususnya dalam bidang Pendidikan.

Baca juga Inbound Program in UiTM

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!