VOKASI UNAIR

Semarak Dies Natalis IKAVO ke-3: Senam Pagi dan Silaturahmi Mempererat Kebersamaan

Potret kegiatan Semarak Dies Natalis Ikavo ketiga/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Semarak Dies Natalis Ikatan Fakultas Vokasi UNAIR ke-3, terjalin dalam semangat kebersamaan.

Dies Natalis ke-3 Ikatan Alumni Vokasi (IKAVO) Universitas Airlangga (UNAIR) dimeriahkan dengan kegiatan senam pagi dan silaturahmi pada Sabtu, 3 Februari 2024 di halaman Parkir Mobil Fakultas Vokasi. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar alumni, civitas akademika, dan mahasiswa Fakultas Vokasi UNAIR. Acara diawali dengan senam pagi bersama yang diikuti oleh 23 peserta. Dipimpin oleh dua instruktur senam energik, suasana pagi terasa begitu hidup dan penuh semangat.

Silaturahmi dan Sarapan Bersama

Usai senam pagi, dilanjutkan dengan acara silaturahmi yang dihadiri oleh 32 orang. Diantaranya Ketua Dekan FV, Ketua IKAVO dan pengurus, Para koordinator Prodi, Koordinator Sinergi alumni FV, Para Kasubbag, Sekretaris Departemen, dan Tim AMA. Para hadirin menikmati hidangan pecel Madiun dan kolak kacang ijo yang lezat. Suasana hangat dan akrab tercipta saat mereka bercengkrama dan berbagi cerita.

BACA JUGA: Berpartisipasi Memeriahkan AEE 2024, Fakultas Vokasi Usung Tema VOCinema

Acara silaturahmi diawali dengan sambutan dari dr. Ayu, Ketua Sinergi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FV, Prof. Anwar Ma’aruf. Dalam sambutannya, dekan mengucapkan terima kasih kepada para tamu dari IKAVO yang hadir. Bersama dengan itu, dekan juga menaruh harapan agar silaturahmi selalu terjalin dengan baik. Kemudian, sambutan dilanjutkan oleh Joko, Ketua IKAVO. Pada kesempatan itu, Joko menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap Fakultas Vokasi semakin jaya. Lebih lanjut, ia berharap silaturahmi antar alumni dapat terjalin dengan baik dan dapat memberikan manfaat untuk mahasiswa dan kalangan civitas akademika.

Sesi Potong Tumpeng sebagai Simbol Pembuka

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbolis pembukaan Dies Natalis IKAVO ke-3. Sebelum pemotongan tumpeng, doa dipimpin oleh Bapak Soleh dari Fakultas Vokasi. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Joko selaku Ketua IKA Vokasi dengan harapan IKAVO dapat terus berkembang dan berjalan dengan baik kedepannya. Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Ketua Dekan FV, Bapak Anwar Ma’aruf.

Suasana silaturahmi semakin hangat dengan sesi ungkapan harapan dan doa untuk IKAVO. Tio, salah satu alumni D3 Akuntansi angkatan 2003 mengungkapkan harapannya agar IKAVO terus terjalin silaturahminya dengan baik. Nantinya dapat memberikan manfaat untuk mahasiswa dan para civitas akademika FV Unair.

“Harapan saya dengan adanya Ikatan Alumni (IKA) ini Fakultas Vokasi dapat memberikan sumbangsih untuk Universitas Airlangga dan menghasilkan SDM yang Unggul. Semoga dengan adanya kegiatan (IKAVO) ini dapat memberikan ilmu dan pengalaman yang saya dapat dari Universitas Airlangga untuk mahasiswa-mahasiswa dan alumni-alumni Universitas Airlangga”

jelas Tio, pada Jumat (2/2).

Harapan-harapan lain juga disampaikan oleh para civitas akademika yang hadir. Sesi ungkapan harapan-harapan lain dari para civitas akademika turut memeriahkan acara silaturahmi ini. Acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh civitas akademika yang hadir dan diakhiri pada pukul 08.00 WIB.

Kegiatan senam pagi dan silaturahmi Dies Natalis IKAVO ke-3 merupakan momen yang istimewa untuk mempererat kebersamaan antara alumni dan civitas akademika Fakultas Vokasi UNAIR. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik, serta memberikan manfaat bagi kemajuan Fakultas Vokasi UNAIR di masa depan. Semarak Dies Natalis ketiga berhasil diselenggarakan dengan meriah.

***

Penulis : Aurora Shakila

Editor : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!