VOKASI UNAIR

SMAN 1 Sukodadi ‘Nimba Ilmu’ di Fakultas Vokasi UNAIR

SMAN 1 Sukodadi Kunjungan ke Fakultas Vokasi UNAIR/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – SMAN 1 Sukodadi melakukan kunjungan ke Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Fakultas Vokasi Universitas Airlangga kedatangan tamu dari SMAN 1 Sukodadi sebagai rangkaian dari kunjungan studi. Kegiatan kunjungan studi ini berlangsung di Aula Gedung A Fakultas Vokasi yang dihadiri oleh Kepala Departemen Bisnis, Nur Emma Suriani, S.Sos., M.Si. Telah hadir pula Kepala Departemen Kesehatan, Sianiwati Goenharto, drg., M.S. Hadir pula Humas Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 358 pelajar. Ada pula guru yang menghadiri sebanyak 30 orang.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Edith Frederika Puruhito, S.KM., MSc (MedSci) sebagai perwakilan dari Fakultas Vokasi. Usai itu, dilanjutkan dengan pemaparan profil dan program studi serta informasi jalur masuk yang ada di Fakultas Vokasi. Setelah pemaparan program studi selesai, sesi tanya jawab pun dilakukan. Dalam sesi ini, siswa/siswi dari SMK Negeri 1 Sukodadi sangat antusias dan aktif dalam memberikan pertanyaan terkait program studi yang ada di Fakultas Vokasi.

Setelah sesi tanya jawab selesai, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan guru SMAN 1 Sukodadi. Guru menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yakni, memberikan gambaran kepada siswa terkait dunia kampus, dan nantinya diharapkan dapat terjalin kerja sama yang berkelanjutan.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan buku profil Fakultas Vokasi sebagai cinderamata, dilanjutkan dengan foto bersama. Hadirnya kegiatan ini harapannnya dapat memberikan pengetahuan dan wawasan siswa mengenai program studi yang ada di Fakultas Vokasi serta memberikan gambaran terkait dunia kampus.

BACA JUGA: Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Hima Kabinet Cakrawala Pengobat Tradisional 2024/2025

***

Penulis : Aulliya Dwi Armita

Editor : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!